Segini Budget Kalau Mau Dibikinin Konsep Digimods Bertema Balap

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 23 April 2020 | 13:50 WIB

Salah satu desain digimods livery balap (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas kreasi Yoga Budi Widiantoro yang bikin digital modifikasi (digimods) Toyota GR Castrol Supra GT-Four.

Toyota GR Castrol Supra GT-Four diwujudkan jadi mobil reli mengambil ide dari Toyota Celica GT-Four livery Castrol yang digunakan Carlos Sainz medio 1990-an.

"Ide (digimods) Toyota GR Castrol Supra GT-Four awalnya dari ide simpel, bentuk tribute terhadap Toyota Celica GT-Four yang berjasa bagi Toyota di kejuaran reli," kata Yoga Budi Widiantoro, digital modifikator mobil ini saat dihubungi GridOto.

Perombakan digital dimulai dengan setup ground clearance lebih tinggi, mud flaps, dive planes, lampu sorot Hella yang dipasang di kap, dan LED bar ginormous di atap mobil.

IG : @yogabudiwidiantoro
Digimods Toyota GR Castrol Supra GT-Four dikerjakan pakai Adobe Photoshop CC 2018
Tambahannya di kaki-kaki ialah pilihan roda ringan namun kokoh dari OZ Racing, karet ban off-road Michelin di keempat sudut, serta kaca spion mungil. Ada juga dua intake udara tambahan atau saluran pendingin, dan sayap besar khas reli.

"Untuk pengerjaan digimods Toyota GR Castrol Supra GT-Four saya pakai software Adobe Photoshop CC 2018. Lama pengerjaannya dua sampai tiga Minggu," tambah Yoga.

Nah yang utama, untuk livery baju luarnya sendiri ada banyak sekali stiker termasuk Castrol tentunya.