Satlantas Polresta Denpasar Bersama Forum Otomotif Bali Bagikan Ribuan Masker ke Pengguna Jalan

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 18 April 2020 | 18:52 WIB

Satlantas Polresta Denpasar bersama Forum Otomotif Bali saat membagikan masker di Simpang Sudirman, Denpasar. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Satlantas Polresta Denpasar bersma Forum Otomotif Bali melakukan kegiatan berbagi masker pada Sabtu (18/04/2020) sore.

Dikutip dari Tribun-bali.com, sebanyak 3.000 buah masker dibagikan di Simpang Sudirman serta Simpang Diponegoro, Denpasar.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 personel Satlantas Polresta Denpasar dan 30 anggota Forum Otomotif Bali.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial untuk memerangi Covid-19.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Bagikan Bantuan Kepada Para Terdampak Covid-19 di Surabaya

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial membagi-bagikan masker dalam pencegahan Covid-19. Bersama Forum Otomotif Bali, kami bagikan tiga ribu masker," ujar AKP Adi, dikutipdari Tribun-bali.com.

AKP Adi menjelaskan, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat bepergian.

"Kenapa jalan? Karena kami dari anggota lapangan masih melihat banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama di jalan raya. Jadi kami lebih condong ke pemakai jalan," kata AKP Adi.

AKP Adi juga mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakn masker saat bepergian keluar rumah.

Kemudian tetap menjaga jarak serta selalu cuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah.

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul Satlantas Polresta Denpasar Bersama Forum Otomotif Bali Bagikan 3.000 Masker Di Kota Denpasar