Segini Budget Modifikasi Pelek Tapak Lebar, Bikin Motor Tambah Gambot

Yuka Samudera - Jumat, 20 Maret 2020 | 16:58 WIB

CBR 250 RR pakai pelek lebar aftermarket. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Motor sport kelas 150 hingga 250cc masih menjadi favorit para bikers di tanah air.

Banyak yang memilih motor beraliran ini karena memang menyukai kelas sport fairing yang memiliki 'feel' ala-ala menaiki motor superbike atau motogp. Meski dengan kubikasi mesin yang kecil.

Sobat bisa sebut apa saja linimasa produk di kelas ini, mulai dari Honda CB/CBR 150 dan CBR 250RR, Suzuki GSX-R/S 150, Kawasaki Ninja 250 SL atau 250 Fi.Bahkan Yamaha memiliki banyak model, mulai V-Ixion, MT15, MT25, R15 V3, R25, dan yang terbaru XSR 155.

Namun meskipun memiliki aura sport, namun tetap saja beberapa penggunanya merasa masih ada yang kurang, terlebih di area kaki-kaki.

Makanya, 902 Garage menyediakan jasa upgrade pelek aftermarket bertapak lebar untuk motor sport di kelas ini. Jadi tidak hanya terfokus ke modifikasi limbahan motor gede (moge) seperti yang GridOto pernah bahas sebelumnya.

Yuka Samudera
Pilihan pelek lebar dari berbagai merk dan varian warna.

"Kita memang menyediakan jasa upgrade pelek lebar dengan memakai pelek aftermarket mas, jadi enggak cuman fokus ke ubahan limbah moge aja," buka Yusa, selaku owner 902 Garage.

Asyiknya, Yusa juga bisa mengakali proses upgrade ini tanpa harus merubah area swing arm dan sokbreker depan, alias masih bisa diusakan memakai part OEMnya.