Suzuki New Carry Pick Up Luxury Diluncurkan, Eksterior Makin Kinclong, Harga Mulai Rp 150 Jutaan

Harun Rasyid - Kamis, 5 Maret 2020 | 15:53 WIB

New Suzuki Carry Pick Up tipe Luxury (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Pameran GIICOMVEC 2020 hari ini, Kamis (5/3/2020), cukup dikejutkan dengan peluncuran Suzuki New Carry Pick Up tipe Luxury oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

New Carry Pick Up Luxury merupakan tipe tertinggi dari kendaraan komersial andalan Suzuki, tipe ini membawa tampilan eksterior yang lebih eksklusif dibanding tipe di bawahnya.

Suzuki New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior berupa penambahan cover outside mirror chrome, front grille garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.

New Carry Luxury hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu model Flat Deck dan Wide Deck, dengan pilihan dapur pacunya berkode K15B-C.

(Baca Juga: Penjualan Meningkat, Intip Rapor Suzuki New Carry Pikap di Awal Tahun)

Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

New Carry Luxury juga dilengkapi Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang, namun sayangnya head unitnya masih memakai model single DIN.

Harun
Inrerior New Suzuki Carry Luxury


Untuk baknya, New Carry Pick Up Luxiry memiliki dimesi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, yang mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Bak Carry juga dilengkapi pengait agar muatan tetap aman selama perjalanan, pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

(Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Suzuki Carry Pick Up Bekas, Mulai Rp 50 Juta, Cocok Nih Buat Pengusaha!)

Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, kehadiran tipe Luxury pada New Carry diharapkan dapat mendorong kegiatan bisnis para pengusaha.

“Suzuki Carry Pick Up tahun 2019, memiliki market share mencapai 57% di segmennya. Demi meningkatkan pencapaian tersebut, kami meluncurkan varian Luxury untuk Suzuki New Carry Pick Up," ujar Dony, Kamis (5/3/2020).

Harun
Striping grafis baru dan cover velg baru di New Suzuki Carry Pick Up Luxury


"Kami harap hadirnya New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujarnya.

Saat diluncurkan, pilihan warna mobil tersebut hanya satu yaitu Silky Silver.

(Baca Juga: Mesin Suzuki Jimny SJ410 dan Carry Kembar, Lo. Bisa Saling Subtitusi Part Sob!)

Harun
Model spion baru di New Suzuki Carry Luxury

Mengenai harga, New Carry Luxury tipe Flat Deck dijual Rp 155,1 juta.

Sedangkan tipe Wide Deck dibanderol Rp 156,1 juta untuk on the road Jakarta.