Yamaha Mekar Motor Service Center Resmi Dibuka, Ini Bengkel Dengan Fasilitas Paling Lengkap!

Harry - Kamis, 20 Februari 2020 | 16:18 WIB

Grand Opening Yamaha Mekar Motor Service Center (Harry - )

Gridoto.com-Mekar Motor sebagai salah satu dealer Yamaha membuka cabang baru yang disebut dengan Yamaha Mekar Motor Service Center (YMMSC) di Cibinong, Bogor.

YMMSC yang berlokasi di Jalan Mayor Oking tersebut resmi dibuka hari ini (20/02/2020), termasuk kategori dealer 2S (Service, Spare Part).

(Baca Juga: Cocok Jadi Bahan Modifikasi, Segini Harga Lampu Alien Yamaha MT-15)

"Ini jadi bengkel resmi terbesar dengan fasilitas premium pit, display part yang lengkap dan premium aksesoris," ujar M. Abidin, GM Service & Motorsports, CS Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harry/Gridoto.com
Yamaha Mekar Motor Service Center


Diharapkan kehadiran YMMSC bisa ikut mengangkat geliat pasar di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Juga konsumen lebih bergairah dengan produk Yamaha sebagai alat transportasi dan gaya hidup.

"Dealer ini dilengkapi fasilitas modern, sejalan dengan misi kami dan Yamaha mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang," timpal Eric Saputra, Director YMMSC.

(Baca Juga: Detail Modifikasi Monoshock di Skutik Maxi Yamaha, Modal Rp 2 Jutaan!)

Fasilitas yang ditawarkan antara lain 10 stall & painting shoop. Painting shop sendiri sudah jadi ciir khas dari Mekar Motor sejak berdiri tahun 2006.

Harry/Gridoto.com
Yamaha Mekar Motor Service Center


Kemudian ada speed shop yang bisa meng-upgrade performa motor konsumen, lengkap dengan part, teknisi dan mesin dynonya.

Di area YMMSC juga terdapat Prime Gears, yang menyediakan apparel dari RS Taichi, Arai dan Cargloss. Dan lokasi nongkrong Podium Cafe yang terletak di atas.

Lengkap banget ya fasilitasnya.