Setia Pakai Daihatsu, Pria Ini Dapat Hadiah Jalan-jalan ke Jepang

Wisnu Andebar - Kamis, 30 Januari 2020 | 11:18 WIB

Dewa Nyoman Martayasa percayakan Daihatsu Gran Max pick up untuk bisnisnya. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Pelanggan setia Daihatsu asal Bali, Dewa Nyoman Martayasa terpilih sebagai salah satu pemenang utama Program Daihatsu Setia yang mendapatkan hadiah berupa trip ke Jepang.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia.

“Kami senang melihat Daihatsu menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (29/1/2020).

(Baca Juga: Mobil Legend Daihatsu Mulai Hijet Hingga Taft Dipamerkan di Jepang)

Terpilihnya Dewa Nyoman Martayasa bukan tanpa alasan, ia menggunakan Daihatsu Xenia sejak 2010 karena menurutnya mesin awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Baik itu dalam aktivitas kerja, acara keluarga, dan kemasyarakatan.

Pada suatu hari, Dewa membawa mobilnya untuk servis di bengkel resmi Daihatsu, matanya tertuju pada sebuah mobil baru, yaitu Xenia R Sporty warna putih.

Istimewa
Dewa Nyoman Martayasa, salah satu pemenang Program Daihatsu Setia.

Dewa langsung tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya.

Saat itu juga, ia bermaksud menjual Daihatsu Xenia lama kesayangan miliknya untuk menggapai mobil idamannya All New Xenia R Sporty.

(Baca Juga: Harga Spare Part Fast Moving Aftermarket Daihatsu Xenia , Mulai Rp 20 Ribuan!)

Tak hanya tentang produk, Dewa juga selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi.

Budaya 3S (Senyum, Salam, dan Sapa) dan tanda petunjuk arah di tangga yang diterapkan Daihatsu di bengkel resmi juga memberikan inspirasi baginya untuk diimplementasikan di tempat ia bekerja.

Selain sebagai karyawan di PT Pos Indonesia Persero, Denpasar, Bali, ia juga merintis bisnisnya sebagai penyedia air isi ulang dalam bentuk galon.

Awalnya, ia menggunakan Xenia R Sporty miliknya untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya.

Seiring waktu, ia memutuskan untuk menambah mobil operasional dengan memilih Gran Max pick up sebagai sahabat bisnisnya sejak tahun 2017.

Program Daihatsu Setia merupakan salah satu program apresiasi kepada pelanggan, dan telah berjalan sejak tahun 2014.

Tahun 2019, Daihatsu Setia memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, seperti ke Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 Pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang utama yang ditayangkan melalui YouTube Channel Daihatsu Sahabatku.