Bocoran Mengenai Suzuki XL7 Bikin Geger, Digadang-gadang Sebagai Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander Cross 'Killer', Begini Tanggapan Suzuki

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 29 Januari 2020 | 17:05 WIB

Suzuki XL7 terciduk bakal dirilis di Indonesia (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Belum lama ini publik dihebokan dengan isu mengenai kehadiran Suzuki XL7 di Tanah Air, dan banyak yang memprediksi akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Suzuki XL7 bisa dibilang merupakan versi crossover dari All New Ertiga, dan digadang-gadang bakal menjadi pesaing kuat dari Mitsubishi Xpander Cross, Toyota Rush dan Honda BR-V yang sudah lebih dulu hadir.

Bahkan, sudah banyak beredar foto dari Suzuki XL7 ini di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun instagram @indra_Fathan.

Tidak hanya itu, salah satu sumber terpecaya GridOto.com juga mengungkapkan, peluncurannya akan dilakukan tidak lama lagi.

(Baca Juga: Suzuki Jimny Kena Sentuhan Tangan Dingin Liberty Walk, Jadi Ganteng Begini)

"Suzuki Xl7 (namanya), kabarnya sih diluncurkan Februari (2020) nanti," ungkap sumber terpecaya GridOto.com yang enggan disebutkan namanya ini beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Akhirnya muncul juga detail-detail terutama interior Suzuki XL7 tipe Beta manual ini, di sini bisa kelihatan lapisan joknya yang campuran fabric dan kulit, penampilan HU ketika dinyalakan, MID yang menampilkan jarak tempuh dan konsumsi BBM, garnish dasbor yang berbeda dengan XL6, dan tentunya tanpa tempat kacamata... Screenshot video Sinale OnTheWay (Youtube) https://m.youtube.com/watch?v=4GMKhmrP41Q #suzukixl7 #xl7

A post shared by Indra Radian Fathan (@indra_fathan) on

Lantas, apa tanggapan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenai bocoran XL7 tersebut yang membuat heboh publik di media sosial?

Dikonfirmasi GridOto.com, Harold Donnel, selaku Head of 4W Brand Development dan Marketing Research SIS enggan berkomentar lebih jauh mengenai kabar tersebut.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar menunggu informasinya secara resmi dari Suzuki.

(Baca Juga: Suzuki XL7 Terciduk, Tampang SUV, Xpander Cross Bakal Tersaingi?)