Nissan dan Datsun Tawarkan Diskon Perbaikan Mobil Pascabanjir Hingga 45 Persen, Berlaku Sampai Maret 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 13 Januari 2020 | 20:25 WIB

Ilustrasi. Perbaikan mobil di bengkel resmi Nissan. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Bencana banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu, menyisakan pekerjaan rumah bagi para pemilik kendaraan yang rusak akibat terendam air atau bahkan hanyut terbawa arus.

Untuk menanggapi serta memberikan bantuan pascabanjir, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis program servis bagi kendaraan yang terdampak dan membutuhkan perbaikan pascabanjir.

Potongan harga atau diskon spare part sebesar 35 persen dan jasa 45 persen pun diberikan, guna meringankan biaya perbaikan kendaraan konsumennya.

(Baca Juga: Begini Efek Enggak Ganti Modul Airbag Nissan Grand Livina yang Rusak

"Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir, dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin," kata Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur NMI.

"Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada pelanggan kami di daerah yang dilanda banjir," imbuhnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (13/1/2020).

Dok. Otomotif Group
Ilustrasi. Nissan Livina X-Gear terjebak banjir

Adapun program ini bisa dimanfaatkan oleh para konsumen Nissan dan Datsun hingga 10 Maret 2020 nanti.

Cukup datangi jaringan bengkel resminya yang terletak di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

"Bersama dengan mitra dealer, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya," tutupnya.