All New Ertiga dan New Carry Kerek Penjualan Suzuki, Tembus Puluhan Ribu Unit di November 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 18 Desember 2019 | 20:05 WIB

Suzuki All New Ertiga (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) umumkan jika pihaknya berhasil membukukan angka penjualan secara impresif sepanjang November 2019 kemarin.

Dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, merek dengan logo 'S' ini membukukan angka penjualan secara wholesales (pabrik ke dealer) sebanyak 10.077 unit. 

Capaian tersebut mengalami peningkatan sebesar 16 persen, jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Makmur, selaku 4W Sales Director SIS mengungkapkan, peningkatan ini turut memberikan dukungan positif bagi pencapaian target penjualan kendaraan bermotor di Indonesia.

(Baca Juga: Suzuki Baleno Hatchback Terbaru Siap Meluncur Lusa, Sudah Muncul Bocoran di Media Sosial, Begini Tampilannya!)

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya terhadap Suzuki," ujar Makmur dalam siaran resmi SIS, Selasa (17/12/2019).

"Tentu saja kami akan terus berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta terus melakukan penyempurnaan produk dan layanan purnajual untuk dapat memenuhi harapan dan keinginan masyarakat Indonesia," sambungnya.

Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi. Suzuki New Carry Pikap

Adapun New Carry dan All New Ertiga menjadi kontributor terbesar penjualan Suzuki di November 2019.

Selama periode tersebut, Suzuki New Carry berhasil membukukan penjualan sebanyak 5.843 unit, atau naik sebesar 4 persen jika dibandingkan dengan pencapaian di bulan sebelumnya.