Diskon Akhir Tahun, Beli Suzuki All New Ertiga di Jawa Timur Bisa Dapat Cashback Belasan Juta

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:25 WIB
Ilustrasi Suzuki Ertiga
Suzuki.com
Ilustrasi Suzuki Ertiga

GridOto.com - Main dealer mobil Suzuki di wilayah Jawa Timur, PT United Motors Center (UMC) bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Christmas Autoland di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya Jumat (13/12/2019) hingga Minggu (15/12/2019).

Selain memajang beragam produk andalan Suzuki, ada juga banyak promo menarik yang disiapkan.

Christmas Autoland ini mengusung tema Shall We Drive sejalan dengan Doraemon Campaign yang gencar dilakukan PT SIS sejak November 2019 lalu,” jelas Yuanita Christanti Marketing Manager UMC, dikutip dari Surya.co.id, Jumat (13/12/2019).

Menurutnya karena momen Natal dan liburan akhir tahun pihaknya mengangkat Doraemon yang merupakan sahabat keluarga.

Seluruh elemen pameran mulai dari Booth, Playland, Christmas Tree, Coloring Competition, sampai dengan modifikasi berbagai mobil Suzuki dengan mengambil ikon universal ini.

(Baca Juga: Sambut Akhir Tahun, Beli LMPV Sporty All New Ertiga Suzuki Sport Langsung Diganjar Diskon Rp 25 Juta dan Bonus Lainnya)

Selama pameran pihaknya menghadirkan penawaran menarik.

Customer yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau pembelian mobil baru, cukup dengan tanda jadi Rp 5 juta langsung mendapatkan Welcome Pack dan Christmas Gift.

Sedangkan customer yang melakukan pelunasan saat acara, melalui Suzuki UMC official store di aplikasi Tokopedia akan mendapatkan voucher cashback hingga Rp 5 juta.

Tidak itu saja, dalam rangka Hari Belanja Online (Harbolnas) 12.12, UMC juga menggeber promo menarik untuk pembelian mobil Suzuki hingga 15 Desember 2019 atau hingga kuota habis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Surya.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa