Danilo Petrucci Merasa Kecewa dengan Penampilannya di MotoGP Jepang

Nur Pramudito - Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:10 WIB

Danilo Petrucci merasa kecewa usai gagal menunjukkan performa impresif di MotoGP Jepang karena terkendala suhu ban yang terlalu tinggi (Nur Pramudito - )

GridOto.com - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci merasa kecewa usai gagal menunjukkan performa impresif di MotoGP Jepang lalu.

Petrucci mengungkapkan apabila ia sudah bermasalah sejak awal balapan MotoGP Jepang.

Nama Petrucci sendiri memang sudah mulai diultimatum oleh manajemen Ducati, karena penurunan performa yang cukup drastis khususnya pada paruh kedua musim.

Alih-alih memperbaiki performa di Sirkuit Motegi, Petrucci justru mengalami kesulitan berarti untuk bisa finish di papan atas.

(Baca Juga: Sebelum Gantikan Alvaro Bautista, Mantan Pembalap MotoGP Scott Redding Juara British Superbike 2019)

Rekan setim Andrea Dovizioso ini hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kesembilan saja, yang bukan harapannya sama sekali.

Menanggapi performa tidak maksimal itu, Petrucci tentu kesal, ia mengungkapkan jika motornya sudah tidak bisa diajak berkompromi sejak awal.

MotoGP.com
Menanggapi performa tidak maksimal itu Petrucci tentu kesal, ia mengungkapkan jika motornya sudah tidak bisa diajak berkompromi sejak awal.

"Saya benar-benar tidak senang dengan peringkat saya. Sangat sulit untuk memiliki kecepatan yang baik pada awal balapan," kata Petrucci dilansir GridOto.com dari Speedweek.