Ternyata Ini Maksud Marc Marquez Lambaikan Tangan Ke Valentino Rossi Saat Kualifikasi MotoGP San Marino

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 15 September 2019 | 15:30 WIB

Ternyata reaksi tangan Marc Marquez untuk Valentino Rossi di kualifikasi MotoGP San Marino 2019 bukanlah permintaan maaf (Adi Wira Bhre Anggono - )

GridOto.com - Kualifikasi MotoGP San Marino pada Sabtu (14/9/2019) seakan mengingatkan kita dengan insiden di MotoGP Sepang 2015.

Valentino Rossi dan Marc Marquez nyaris mengalami crash saat sedang menjalani last flying lap atau putaran terakhir sebelum kualifikasi berakhir.

Keduanya nyaris bertabrakan saat saling berusaha untuk overtake.

setelah nyaris bertabrakan, Marc Marquez pun melambaikan tangan kirinya ke arah valentino Rossi.

(Baca Juga: Honda Memanas, Marc Marquez: Saya Tak Berpikir Lorenzo Bakal Enyah Tahun Depan)

Tapi ternyata itu bukanlah reaksi The Baby Alien untuk meminta maaf kepada The Doctor atas insiden yang nyaris membuat mereka crash.

"Awalnya saya tidak mengerti apa yang terjadi karena overtake semacam itu di sesi kualifikasi agak aneh, " kata Marquez dikutip dari Crash.net.

"Saya tidak tahu apa maksudnya (Rossi), Anda harus bertanya kepadanya. Tetapi bagaimanapun saya akan menjelaskan dari awal untuk memperjelas karena orang akan mengatakan 'dia mengikuti lagi Valentino', tetapi tidak seperti ini," aku Marquez.

(Baca Juga: Marquez Wajib Waspada, Dovizioso Akui Fit 100 Persen Untuk MotoGP San Marino)

"Saya keluar dari paddock pada putaran terakhir saya, dan anda dapat memeriksanya, saya benar-benar sendirian. Kemudian ketika saya tiba di trek lurus, Valentino sedang menunggu atau mengendarai sangat lambat dan kemudian saya hanya (menunggu) di belakangnya."

"Karena tentu saja, saya berada di depannya di timesheets dan niat saya adalah tidak mendorong (berkendara cepat) sampai putaran terakhir saya," aku Marquez.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>