Dimas Ekky Pratama Bakal Absen di 2 Seri Moto2 2019, Efek Cederakah?

Gagah Radhitya Widiaseno - Kamis, 8 Agustus 2019 | 17:25 WIB

Dimas Ekky Pratama (Gagah Radhitya Widiaseno - )

GridOto.com - Nasib kurang beruntung menimpa pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama jelang Moto2 Austria pekan ini (11/8).

Dikutip dari akun Twitter @honda_team_asia, Dimas Ekky dinyatakan tidak bisa mengikuti jalannya balap Moto2 Austria di sirkuit Red Bull Ring.

Dimas Ekky masih belum sembuh total dari gangguan di kepala atau gegar otak yang dialaminya ketika menjalani sesi FP1 Moto2 Belanda akhir Juni lalu.

Gangguan di kepala ini disebabkan insiden dirinya ditabrak oleh Stefano Manzi (MV Agusta Idealavoro Forward) di tikungan 9 sirkuit Assen, Belanda.

(Baca Juga: Sensasi Berkendara Honda ADV150 di Mata Pemilik Honda PCX, Begini Komentarnya)

Stefano Manzi kehilangan kontrol motornya karena telat melakukan pengereman sehingga menabrak bagian belakang motor Dimas Ekky.

Dimas Ekky terjatuh keras di gravel dan mengenai kepala bagian belakang, sehingga sempat tak sadarkan diri sejenak dan mendapatkan pertolongan medis.

Awal Agustus kemarin, ketika sudah sempat mencoba turun di sesi latihan bebas di Moto2 Ceko, Dimas Ekky batal mengikuti balapan.

LANJUT KE SINI SOB >>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Reposted from @otorace.id - Johann Zarco menjadi pembalap yang paling sering crash di semester I MotoGP 2019 - Berita selengkapnya klik otorace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #pedrosa #danipedrosa26 #pedrosa26 #jl99 #jl99???? #marcosimoncelli #francomorbidelli #goA

A post shared by GridOto (@gridoto) on