Polisi Kembalikan Motor Curian Begal, Eh Kapolresta Tangerang Pesan Begini ke Korban

Ilham Fariq M - Rabu, 24 Juli 2019 | 18:15 WIB

Korban begal sadis yang sujud syukur setelah motornya dikembalikan oleh jajaran Polresta Tangerang. (Ilham Fariq M - )

GridOto.com - Jajaran Polresta Tangerang kembalikan motor curian dari hasil kejahatan komplotan begal yang selama ini berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, polisi telah berhasil menangkap komplotan begal bersenjata tajam dan berpistol yang kerap melakukan aksinya di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan penangkapan itu polisi telah mengamankan setidaknya tujuh motor dari tangan para pelaku yakni RN, YAP, dan AH.

Kombes Pol Sabilul Arid, Kapolresta Tangerang memimpin pengembalian motor tersebut kepada para korban pembegalan

(Baca Juga: Hati-hati Lewat Sini, Gerombolan ABG Bercelurit Siap Begal Siapa Saja)

Bahkan di sela-sela pengembalian motor itu, Sabilul Arid sempat membuat lawakan bersama korban sebelum mengembalikan motornya.

"Wah, ini kenapa bisa kebegal? Jomblo sih ya? Yang di belakang kosong makanya dibegal ya?" canda Sabilul di Mapolresta Tangerang, Rabu (24/7/2019).

Sabilul juga mengingatkan kepada korban untuk lebih berhati-hati dalam berkendara  sendirian di malam hari, kemudian secara simbolik kunci motor dikembalikan kepada warga yang menjadi korban begal.

"Ini saya kembalikan motornya, dijaga baik-baik. Soalnya baru lunas cicilan kan? Semoga pas dikembalikan jok belakangnya ada yang ngisi ya," canda Sabilul.

(Baca Juga: Begal Bawa Kabur Honda PCX 150, Modalnya Cuma Ngancam Doang Tanpa Senjata)