Sikattt! Keran Pemesanan untuk Suzuki Jimny Baru Sudah Dibuka, Harga Rp 300 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 15 Juli 2019 | 14:53 WIB

Suzuki Jimny generasi terbaru (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memberikan sinyal kuat untuk menjual Jimny terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 ini.

Meski begitu, buat yang sudah terlanjur jatuh hati dan tidak sabar ingin segera melakukan pemesanan, salah satu dealer Suzuki di Banten telah membuka keran pemesanan untuk SUV legendaris berpenggerak 4x4 tersebut.

"Sudah open inden, booking fee-nya di kami untuk Jimny itu maksimal Rp 10 juta," ujar salah satu pramuniga Suzuki di Banten yang enggan disebutkan namanya itu kepada GridOto.com, Senin (15/7/2019).

"Kalau pesannya di bulan ini baru dapat unitnya nanti di 2020, awal tahun. Tapi kami usahakan unitnya datang lebih cepat dari itu," imbuhnya.

(Baca Juga: Mantap! Suzuki Pastikan Jimny Terbaru Tidak Akan Dijual Terbatas di Indonesia)

Pramuniaga itu menambahkan, dealernya sudah membuka pemesanan untuk All New Jimny sejak Mei 2019 lalu.

Bahkan, sudah ada dua kostumer yang telah menerima unitnya di Juli 2019 ini.

"Kostumer saya yang inden di bulan Mei 2019 lalu itu saja baru dapat unitnya bulan sekarang, sudah dikirim," sambungnya.

Lebih lanjut, pramuniaga itu menyebutkan bahwa Jimny terbaru itu terdapat dua pilihan warna dan dua pilihan transmisi, dengan harga mulai Rp 300 jutaan.

(Baca Juga: Tren Modifikasi Suzuki Jimny Sekarang Enggak Lagi Main Kaki-kaki Tinggi)

"Jimny baru dengan dua warna transmisi manual itu Rp 317,5 juta dan matiknya Rp 330 juta. Tapi kalau Jimny baru yang single tone atau satu warna itu untuk yang manualnya Rp 315,5 juta dan yang otomatisnya Rp 328 juta on the road Jakarta," kata Pramuniaga itu lagi.

"Kalau di Banten sih selisih harganya Rp 10 juta (lebih mahal) dari harga Jakarta," tutupnya.