HFD2019 - Honda Brio RS CVT Bikin Si Pacar Tambah Seneng

Ferdiansyah - Jumat, 31 Mei 2019 | 04:30 WIB

Si Pacar di Samping Honda All New Brio RS (Ferdiansyah - )

GridOto.com Di artikel sebelumnya saya berencana akan menuju Bandung bersama teman teman video editing ditemani Honda Brio RS CVT di ajang Holiday Fun Drive 2019 bersama GridOto.com.

Tapi sebelum itu saya mencoba ajak jalan -jalan si pacar yang justru mudik ke Jakarta karena menetap di Malang, Jawa Timur untuk menempuh pendidikan.

Terlebih saya juga yang sehari-hari banyak menghabiskan perjalanan rumah menuju kantor menggunakan moda transportasi kereta api, impresi mengendarai Honda Brio RS CVT sungguh menyenangkan bagi saya.

Sungguh menyenangkan juga mungkin karena ditemani si ‘dia’ hehehe. 

Yang pada awalnya saya merencanakan untuk berlibur bersama teman-teman produksi video GridOto.com, akhirnya saya memutuskan untuk berlibur bersama keluarga pacar saya mudik menuju Yogyakarta.

Hal ini tentu disambut senang keluarga si pacar dengan rencana saya.

Walaupun akan melalui arus balik libur dan mudik lebaran 2019, menurut saya akan tidak terlalu berarti dengan mengendarai Honda Brio RS CVT ini.

Faktor keasyikan berkendara di Honda Brio RS CVT di ajang Holiday Fun Drive 2019 sungguh akan membuat keluarga si pacar nyaman mudik menuju Yogyakarta.

Apalagi ditambah fasilitas Rumah Pertamina Siaga yang disediakan PT Pertamina (Persero) di titik-titik arus mudik dan arus balik Lebaran 2019 kali ini.

Jadi kalau lelah, bisa mampir untuk sekadar istirahat.