Bos Suzuki Merasa Lega Usai Alex RIns Berhasil Meraih Poin di MotoGP Prancis

Nur Pramudito - Selasa, 21 Mei 2019 | 11:50 WIB

Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio merasa lega usai Alex Rins berhasil mengamankan poin pada MotoGP Prancis akhir pekan lalu (Nur Pramudito - )

GridOto.com - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio merasa lega usai Alex Rins berhasil mengamankan poin pada MotoGP Prancis 2019.

Penampilan tim Suzuki Ecstar pada seri MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019) kurang memuaskan.

Tampil kurang maksimal sejak babak kualifikasi dengan menempatkan dua ridernya Joan Mir di posisi ke-18, dan Alex Rins di urutan ke-19.

Suzuki Ecstar akhirnya hanya berhasil meraih poin dari salah satu pembalapnya yakni Alex Rins yang berhasil finis di urutan 10.

(Baca Juga: Usai MotoGP Prancis, Valentino Rossi Bandingkan Perkembangan Yamaha dengan Honda)

Kendati tidak bisa untuk menggapai podium, namun bagi manajer Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio hasil yang diraih Rins sudah bisa membuatnya merasa lega.

Pasalnya dengan mampu mengamankan poin pada MotoGP Prancis 2019 ini akan menjaga peluang Alex Rins untuk tetap berada di posisi tiga besar pada tabel klasemen sementara MotoGP.

"Ini menjadi akhir pekan yang sulit, namun kami mampu mengamankan beberapa poin penting," kata Davide Brivio dilansir GridOto dari laman resmi tim tim Suzuki Ecstar.