Tegaskan Eksistensi, System X Ceramic Protection Pamer Ragam Produknya di Kemayoran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 28 April 2019 | 18:55 WIB

Booth System X Ceramic Protection di IIMS 2019 (Muhammad Ermiel Zulfikar - )


GridOto.com - Setelah meresmikan kehadirannya di Indonesia akhir Maret lalu, PT Global Auto International selaku distributor tunggal System X Ceramic Protection di Tanah Air kini coba unjuk gigi di ajang IIMS 2019.

"Pasar otomotif Indonesia yang berkembang, serta semakin banyaknya pilihan mobil baru di Indonesia menjadikan keikutsertaan System X Ceramic Protection di IIMS 2019," papar Andy Hartono, selaku Sales & Marketing Director System X Indonesia.

"Ini merupakan langkah penting kami untuk semakin dikenal konsumen otomotif Indonesia," imbuhnya, Minggu (27/4/2019).

Andy menambahkan, System X Ceramic Protection hadir pertama kali di Amerika Serikat pada 2010, yang di awal kemunculannya digunakan untuk industri penerbangan seperti Sikorsky dan Bombardier.

(Baca Juga : Video Tes Cairan Ceramic Coating Rp 50 Ribuan, Berfungsi Maksimal?)

Maka dari itu dirinya optimis produk yang dihadirkan ini mampu diterima baik oleh pengunjung, mengingat System X Ceramic Protection dan mengklaim produknya memiliki ketahanan hingga suhu di atas 500 derajat celcius.

"Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan terbaik. Itu mengapa para kolektor mobil vintage milih System X Automotive Ceramic Protection," kata Andy lagi.

"Mereka percaya produk ini dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi," lanjutnya.

Istimewa
Ragam produk dari System X Ceramic Protection

Sebanyak enam varian produk mereka hadirkan dalam booth yang menampilkan layout bergaya American Garage, hal itu menyesuaikan dengan negara asalnya.

(Baca Juga : Ceramic Coating, Perlu Berapa Lapis? Ini Jawabannya)

Di antaranya ada System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior untuk pasar otomotif, System X Xtrem untuk pasar marine, dan System X Renegade untuk aplikasi di pesawat udara.

Lebih lanjut Andy menjelaskan bahwa produk System X yang mereka tawarkan tersedia garansi hinggga enam tahun bagi konsumennya.

"Selain produk, kami juga memilki tim yang siap memberikan pelayanan terbaik dan paham terhadap produknya," tutup Andy.