Dari Apple Watch Hingga Bunga Nol Persen, Mitsubishi Umbar Program Menarik Selama di IIMS 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 25 April 2019 | 14:14 WIB

Ilustrasi. Suasana booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019 (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan beragam program menarik di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Program menarik yang ditawarkan berupa bonus aksesori hingga layanan penjualan dan purnajual untuk setiap pembelian kendaraannya.

Budi Darmawan Daulay, selaku Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI mengungkapkan, melalui program tersebut Mitsubishi Motors konsisten untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Selama perhelatan berlangsung, Mitsubishi Motors menawarkan gratis paket SMART GOLD, yakni gratis servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau setara 3 tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander.

(Baca Juga : Resmi Meluncur, Segini Harga Mitsubishi Xpander Limited Edition. Cuma Ada 1.000 Unit Lo)

Pihaknya juga menawarkan upgrade paket SMART GOLD menjadi paket Smart DIAMOND bagi pemiliki STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

"Campaign kami kan ada spesial program kan, selain yang reguler kami ada IIMS ini untuk Xpander itu ada promo lucky dip, kecuali yang limited edition ya" papar Budi kepada GridOto.com, Kamis (25/4/2019).

"Konsumen bisa dapatkan lucky dip itu ada emas 5 gram, ada paket aksesori, ada Apple Watch dan segala macam lah. Terus dari leasing juga ada free asuransi dan DP 5 persen," imbunya saat berada di booth Mitsubishi Motors IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Hall A, Jakarta Pusat. 

Lalu untuk pembelian All New Pajero Sport selama IIMS 2019, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan service manual book).

(Baca Juga : Komparasi Suzuki Ertiga vs Honda Mobilio vs Mitsubishi Xpander vs Toyota Veloz, Mana yang Punya Resale Value Terbaik?)