Jelang MotoGP Spanyol, Valentino Rossi Berharap Aspal Sirkuit Jerez Bersahabat

Gagah Radhitya Widiaseno - Jumat, 19 April 2019 | 16:25 WIB

Valentino Rossi (Gagah Radhitya Widiaseno - )

GridOto.com - Seri MotoGP 2019 bakal dilanjutkan di sirkuit Jerez, Spanyol (5/5/2019).

Banyak pembalap yang berharap bisa raih podum di sana, salah satunya Valentino Rossi.

Apalagi Valentino Rossi merasa kalau hasil di MotoGP Amerika lalu, membuatnya sedikit kecewa lantaran kemenangan di depan mata 'dirampas' Alex Rins(Suzuki Ecstar).

Maka itu, dirinya pun ingin membalas kekalahannya di sirkuit Jerez nanti.

Baca Juga : Problem Elektronik di Yamaha M1 Mulai Teratasi. Rossi Makin Pede!

Namun sayangnya, sirkuit yang berada di Andalucia ini bukan sirkuit yang ramah bagi Yamaha dalam beberapa tahun belakangan loh.

Seperti tahun lalu, Rossi hanya bisa finish ke-5.

Malah di tahun 2017, The Doctor hanya sanggup finish di posisi 10.

"Di 2017 itu adalah bencana dan di 2018 sedikit lebih baik, tetapi saya menderita banyak selama sesi latihan, selama sepekan penuh," ungkap Valentino Rossi dikutip dari Crash.net.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>>

 

Tak hanya @marcmarquez93 yang ingin melupakan kegagalan di MotoGP Amerika dan ingin “membalas” kekalahan di sirkuit Jerez, Spanyol - Valentino Rossi yang kemenangan sudah didepan mata tetapi diambil oleh Alex Rins juga siap untuk membalas kekalahan itu - Selengkapnya cek video - Berita selengkapnya klik otorace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #rins42 #maverickvinales #maverickvinales12 #yamaha #honda #ducati #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #nyalakannyali #missionwinnow #danilopetrucci

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on