Galang Hendra Pratama Sukses Pole Position WSSP300, Diganjar Pakai Ini

Ilham Fariq M - Minggu, 14 April 2019 | 15:53 WIB

Galang Hendra saat menerima penghargaan usai meraih pole position WSSP300 Belanda (Ilham Fariq M - )

GridOto.com - Pembalap Indonesia satu-satunya di ajang WSSP300, Galang Hendra Pratama, berhasil meraih pole position di kualifikasi WSSP300 Belanda, Sabtu (13/4/2019).

Menjadi tradisi bila pembalap berhasil mencetak waktu tercepat di superpole di WorldSBK akan mendapatkan hadiah jam tangan.

Atas keberhasilannya ini pembalap binaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Galang Hendra Pratama, tak hanya mendapatkan jam tangan, dirinya sukses menunjukkan semangat pantang menyerah untuk mengumandangkan Indonesia Raya di balapan nanti.

Apa saja sih kehebatan Galang Hendra Pratama selama di kualifikasi WSSP300 Belanda?

(Baca Juga : Hasil Superpole WorldSSP300 Belanda: Galang Hendra Pratama Raih Pole Position)

1. Cuaca Dingin Tak Bikin Ciut Semangat

Kondisi sirkuit Assen, Belanda saat kualifikasi WSSP300 terhitung sangat dingin. Banyak pembalap kesulitasn mendapatkan ritme balap, terutama membuat ban berada di suhu kerja idealnya.

Tak hanya suhu dingin, namun juga angin kencang menambah tantangan tersendiri. Keadaan itu membuat pembalap kesulitan untuk mengerahkan penampilan terbaiknya

Galang Hendra Pratama tetap berusaha dan berjuang keras untuk memberikan hasil yang terbaik. Terbukti, usaha Galang Hendra Pratama membuahkan hasil terbaik dengan meraih pole position.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>