Telat Oper Gigi, Truk Pengangkut Motor Oleng di Salatiga, Motornya Masih Rapih Aja Tuh di Bak

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 1 Maret 2019 | 15:44 WIB

Truk Pengangkut Motor tergelincir di Salatiga (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Sebuah truk pengangkut motor oleng dan menutupi dua lajur di Jalan Lingkar Salatiga (JLS), Jumat (3/1/2019) siang.

Untungnya motor tidak ada yang ambrol ke jalan dan masih utuh berada di posisinya karena diikat kuat di bak.

Dari bak, bisa diintip kalau truk tersebut mengangkut motor matic Honda seperti Honda Scoopy dan Honda Vario.

Kanit Lakalantas Polres Salatiga AKP Zaenuddin mengatakan kendaraan bermotor semula berjalan dari arah Jakarta menuju Jombang Jatim diduga telat memindah perseneling akhirnya truk mundur atau melorot kebelakang.

(Baca Juga : Dominan Banget, 8 Dari 10 Warga Jawa Barat Pakai Motor Honda)

"Pengemudi kemudian membanting karena truk oleng dan bablas hingga melewati pembatas lajur," terangnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (1/3/2019)

AKP Zaenuddin menjelaskan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Jalur Lingkar Salatiga mengalami kemacetan tidak terlalu lama setelah adanya petugas yang membantu pengemudi truk.

Ia menambahkan peristiwa terjadi sekira pukul 12.30 dimana keadaan lalulintas lebih sepi bersamaan dengan pelaksanaan shalat Jumat.

"Tidak ada korban semua aman terkendali. Sekarang kendaraan sudah kembali jalan menuju kota tujuan," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS : Truk Pengangkut Sepeda Motor Oleng Hingga Lewati Pembatas Lajur di JLS

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Versi 110 ini malah terlihat lebih klasik dengan headlamp tinggi itu, mirip banget sama generasi pendahulunya, hehehe. Selain itu bentuk lampu sein depan dan belakang juga bulat, tidak seperti C125 yang terlihat modern. Kayaknya keren juga ya kalau warna ini juga dihadirkan buat Super Cub C125 yang ada di Indonesia. Yuk simak berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #honda #hondasupercub #supercub110 #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goH

Sebuah kiriman dibagikan oleh GridOto (@gridoto) pada