Begini Gaya Velozity Chapter Lampung Rayakan Ultahnya yang Ke-4

Rizky Septian - Minggu, 10 Februari 2019 | 11:40 WIB

Member Velozity Chapter Lampung foto bersama di hari ultah Velozity yang ke-4 (Rizky Septian - )

GridOto.com - Merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun, pada 2 - 3 Februari lalu komunitas Velozity menggelar syukuran di kawasan wisata Danau Lumbok Seminung yang terletak di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Acara yang bertajuk 'Spirit of Excellent Fun Family Touring Goes To Lumbok Seminung' ini berlangsung dengan meriah.

Sekitar 20 member VCL beserta keluarga dan tamu undangan lainnya, seperti Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo, Koordinator Chapter Velozity Arie Nurul JIVEC (Jogja Istimewa Velozity Chapter) hadir di acara ini.

(Baca Juga : Velozity Chapter Lampung Berbagi Kasih ke Murid Madrasah Korban Tsunami)

Kegiatan diawali pada hari Sabtu (2/2/2019), Velozers melakukan konvoi dimulai dari Tugu Selamat Datang Bandar Lampung menuju Bukit Kemuning.

Mereka singgah di rumah salah satu member, Ronald Alief, untuk melakukan agenda rutin arisan keluarga besar VCL.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Lumbok Seminung yang berjarak sekitar 600 km.

Pada malam harinya, dilakukan kegiatan seremonial Anniversary VCL yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo.

(Baca Juga : Komunitas AXIC dan Velozity Ikut Eksplor New Avanza dan New Veloz)

Seremonialnya berupa pemotongan tumpeng secara simbolik, dilanjutkan dengan makan bersama, silaturahmi antar member serta penempelan stiker id member baru.

Istimewa
Potong tumpeng dilakukan sebagai simbol seremoni hari jadi yang ke-4 tahun VCL


Keesokan harinya, dilaksanakan team building bersama para member dan kegiatan family gathering berupa wisata bersama di sekitar danau Lumbok Seminung.

Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyatukan semua keluarga besar VCL, sehingga dapat lebih mempererat tali persaudaraan.

Harapan pun disertakan pada ultah kali ini, semoga dapat meningkatkan produktivitas para member dalam kehidupan sehari-hari.

(Baca Juga : Velozity Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan Holy Angel Bekasi)

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama sebelum melakukan perjalanan kembali ke Bandar Lampung.

Velozity sebagai wadah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz merupakan satu-satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan TAM (Toyota Astra Motor).

Untuk para pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi situs website: www.velozcommunity.com atau media sosial kami fan page : www.facebook.com/velozity/ ; Group : www.facebook.com/groups/velozity/ ; Instagram : @velozcommunity ; Twitter : @velozcommunity.