Otorace: Ini Dia Grafis Helm Valentino Rossi Terbaru Untuk 2019

Eka Budhiansyah - Rabu, 6 Februari 2019 | 11:30 WIB

Dominan warna cerah (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com- Akhirnya terjawab sudah keingintahuan tentang grafis helm Valentino Rossi terbaru untuk musim 2019.

Ketika melakukan sesi launching tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta Senin lalu (4/2/2019), helm Valentino Rossi masih layaknya grafis helm tahun 2018.

Maka itu, GridOto.com sempat bertanya kepada Valentino Rossi apakah ada rencana untuk melakukan penggantian grafis helm untuk di 2019 ini.

“Tidak, secara keseluruhan helm saya akan sama seperti dengan grafis helm tahun sebelumnya. Tetapi, akan ada sedikit modifikasi saja,” ujar Valentino Rossi kepada GridOto.com.

(Baca Juga : Otorace: Marc Marquez Tobat Ngasih Jabat Tangan ke Valentino Rossi)

Begitupun ketika ditanya The Doctor ditanyai mengenai helm yang akan dipakai untuk keperluan tes pra musim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia.

“Untuk helm tes di Sepang nanti, akan pakai helm saya yang sudah pernah ada sebelumnya. Tetapi akan saya modifikasi, seperti biasanya dengan Drudi,” aku Valentino Rossi yang memang biasa menyerahkan motif helm kepada Drudi Performance di Italia.

Sayangnya, saat itu Rossi tidak menyebutkan secara spesifik ingin memakai helm seperti apa yang akan dipakai untuk di tes MotoGP Sepang ini.

Mungkin, hal itu memang disimpan untuk membuat penasaran para fans Juara Dunia 9 kali ini Sob.

Nah, Selasa pagi (6/2/2019), akhirnya Rossi mengungkap motif helm yang dipakainya untuk ajang tes pra musim MotoGP 2019.

Helm ini bernuasa dominan warna kuning disertai warna-warna cerah lainnya layaknya warna kesukaan Valentino Rossi.

Pelindung kepala ini sepintas mirip dipakai oleh The Doctor ketika sesi winter test MotoGP 2014 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Namun, di helm Valentino Rossi yang kali ini dipakainya banyak motif layaknya guratan kuas di sisi samping kiri-kanan helm.

Nah, bakal berubah pikiran enggak ya, apakah helm ini akan tetap dipakai untuk balap musim 2019 atau memang khusus winter test saja?

Hehehe...