Begini Anggunnya Najwa Shihab Saat Naik Motor Vespa Warna Pink

Ilham Fariq M - Rabu, 23 Januari 2019 | 12:30 WIB

Najwa Shihab saat berkeliling naik Vespa di Banten tahun 2017 lalu. (Ilham Fariq M - )

GridOto.com - Sosok pembawa berita TV kenamaan Indonesia, Najwa Shihab, dikenal dengan tampilannya yang anggun dan karismatik saat di depan kamera.

Selain itu, Najwa Shihab memiliki kemahiran dalam menyodorkan pertanyaan kepada narasumber yang selalu kritis dan mendalam.

Namun, siapa yang menyangka jika keanggunan yang ditampilkan dirinya saat di TV juga terlihat ketika mengendarai sebuah vespa berwarna pink ini.

Seperti yang diunggah via Facebook pribadi miliknya, Najwa Shihab nampak anggun sekaligus cuek saat berkeliling naik motor Vespa warna pink.

(Baca Juga : Najwa Shihab Juga Beri Komentar Soal Aksi Presiden Jokowi Pakai Stuntman)

Aktivitas Najwa Shihab di Banten dalam rangka penggalangan atau donasi buku dan pelatihan TBM.

Najwa Shihab nampak berpose di atas sespan (boncengan samping) di motor Vespa sambil memperlihatkan jarinya.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yuk Kita lakukan 5 langkah kecil untuk menghormati pejalan kaki: 1. Tidak berkendara di trotoar, 2. Berhenti di belakang zebra cross, 3. Jangan parkir di trotoar, 4. Kurangi kecepatan saat melewati genangan air, dan 5. Dahulukan pejalan kaki di area penyeberangan. Yuk, junjung adab berkendara yang baik di jalan raya Demi kenyamanan dan keselamatan bersama. #streetmanners #streetmannersindonesia #taatberlalulintas #gridoto #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #gridnetwork #goA

A post shared by GridOto (@gridoto) on