Ratusan Bikers Suzuki Ngeriung Ramaikan Saturday Night Riding

Harry - Rabu, 16 Januari 2019 | 16:58 WIB

Suasana Saturday Night Riding Suzuki (Harry - )

GridOto.com-Mengawali kegiatan tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan untuk komunitas pengguna motor Suzuki yang dinamai Suzuki Special Day, pada Sabtu (12/1/2018) lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Suzuki SMG Sunter, Jakarta tersebut dihadiri sekitar 300 bikers yang berasal dari 15 klub dan komunitas Suzuki serta pengendara umum.

Sesuai tema, tentu saja riding menjadi menu utama dengan rute Suzuki SMG Sunter menuju Redaksi Kopi di Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga : Membandingkan Harga Suzuki GSX-150 Bandit dengan Pemain Sekelas)

Suasana Saturday Night Riding Suzuki

"Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan. Saya takjub pada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi," kata Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W SIS.

(Baca Juga : Beli Suzuki GSX-150 Bandit Cuma Rp 23 Juta? Ini Syaratnya)

Di Redaksi Kopi melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Puncak acara ditutup dengan momen spesial yaitu deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS. Suzuki GSX150 Bandit sendiri dirilis tahun 2018 silam.