OtoRace: Ratusan Pembalap Ikuti Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018, Ada Balapan Aerox Juga

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 2 Desember 2018 | 10:36 WIB

Ratusan Pembalap Ikuti Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com -  Ada 115 starter yang turun di 9 kelas (YCR1-YCR9) yang dilombakan di Final Yamaha Cup Race, Semarang (1-2/12/2018)

Untuk kelas YCR1 sampai dengan YCR6 diikuti oleh perwakilan pembalap yang masuk juara 1-3 dari region Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Total ada 63 pembalap dari YCR1 sampai YCR7.

Sedangkan kelas baru yg cukup menarik YCR7, kelas Aerox Cup Community, diisi oleh pembalap komunitas dari area Semarang.

(BACA JUGA : OtoRace: Tonton Langsung Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 di Semarang Hari Ini, Gratis!)

Alif/GridOto.com
Ratusan Pembalap Ikuti Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018

Di kelas Aerox Community ini ada 15 pembalap.

Kelas terbuka di YCR8 dan YCR9 masing-masing ada 17 dan 20 pembalap.

 
 
 
View this post on Instagram

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terpantau memberikan warna baru buat salah satu MAXI series-nya, Yamaha Aerox. Kali ini ada lima warna baru yang disediakan, yaitu tiga untuk Yamaha Aerox tipe standar dan dua untuk Yamaha Aerox S Version. Menurutmu, warna mana yang paling keren bro? Simak berita lengkap di GridOto.com (klik link di bio) #yamaha #maxiyamaha #aerox #yamahaaerox #warnabaruaerox #nmax #xmax #tmax #lexi #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

 
 
 
View this post on Instagram

Motor dengan livery helm? boleh juga tuh... Simak berita lengkap di GridOto.com (klik link di bio) #yamaha #maxiyamaha #customaxi #customaxibalikpapan #balikpapan #nmax #tmax #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on