Mercedes-Benz Sediakan Sedan Mewahnya untuk Konferensi Internasional di Bali

Rizky Septian - Senin, 8 Oktober 2018 | 18:35 WIB

Mercedes-Benz S 450 L di Nusa Dua Bali (Rizky Septian - )

GridOto.com - Mercedes-Benz berkomitmen terhadap acara-acara kenegaraan bertaraf internasional, seperti menyediakan fasilitas transportasi untuk IMF World Bank.

Tepatnya, konferensi tingkat dunia International Monetary Fund (IMF) – World Bank Group (WBG) serta ASEAN Leaders Gathering (ALG) yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali 8-14 Oktober 2018.

“Mercedes-Benz Indonesia merasa terhormat dan bangga dapat turut serta mengambil peran dalam konferensi ini," kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) melalui keterangan resmi.

Rizky
Kariyanto Hardjosoemarto (kiri) dan Piping Supriatna (kanan) dalam penyerahan E 250 Avantgarde dan S 450 L


Bekerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan 48 unit kendaraan, yaitu 35 unit E 250 Avantgarde dan 13 unit S 450 L.

(BACA JUGA: Yuk, Intip Kabin Mercedes-Benz A-Class 2018. Modern Banget!)

"Kami menyediakan E-Class dan S-Class, yang merupakan kendaraan rakitan dalam negeri untuk digunakan oleh tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung," ungkap Kariyanto.

Kendaraan-kendaraan tersebut digunakan sebagai sarana transportasi petinggi-petinggi negara, serta perwakilan selama acara konferensi berlangsung.

Istimewa
Mercedes-Benz S 450 L dalam iring-iringan di konferensi Nusa Dua, Bali


“Kami gembira dapat bekerja sama dengan Mercedes-Benz untuk menyukseskan acara Konferensi IMF – World Bank 2018 ini," bilang Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

(BACA JUGA: Pakai Mesin Baru, Diklaim Mercedes-Benz A-Class Lebih Efisien)

"Kami ingin memastikan sarana transportasi yang kami sediakan adalah yang terbaik. Dengan kerja sama dengan Mercedes-Benz ini, kami harap acara akan berjalan dengan baik," sambung dia.