Enggak Paham Medan, Daihatsu Terios Tabrak Motor dan Berakhir Nyungsep Timpa Pemukiman Warga

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 12 September 2018 | 06:31 WIB

Daihatsu Terios yang terperosok ke pemukiman warga di Cihanjuang, Cimahi (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Menyetir mobil memang harus penuh konsentrasi, apalagi saat melewati jalur yang berlum pernah dilalui.

Kalau enggak hati-hati, bisa seperti Daihatsu Terios dengan nomor polisi D-1303-UAQ yang terperosok ke bawah pemukiman warga di Jalan Raya Cihanjuang, Kampung Tutugan, RT 02/09, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018).

Mobil tersebut tejungkal dari jalan yang dibawahnya terdapat pemukiman warga.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erlin Heriduansyah, mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB, berawal ketika mobil yang dikendarai Jimmy Oktaviansyah (35) itu melaju dari arah Cisarua menuju ke arah Cihanjuang.

(BACA JUGA: Ajaib... Jok Yamaha NMAX Bisa Terbuka Otomatis Tanpa Perangkat Hidrolik)

"Saat di tempat kejadian, pengemudi kurang menguasai medan jalan yang kondisi jalannya turunan menikung ke kiri," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar melalui ponselnya, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya, pengemudi mobil tersebut mengendarai kendaraannya melaju terlalu ke kanan, lalu menabrak motor Honda Beat dengan nomor polisi PD-2850-JU yang dikendarai M Rafli Fauzi (18) yang sedang melaju dari arah berlawanan.

"Kemudian mobil terperosok masuk ke dalam pemukiman warga," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil dan penumpangnya serta pengendara motor mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi.

"Empat orang mengalami luka ringan, kerugian materi mencapai Rp 25 juta," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Terios Terperosok ke Pemukiman Warga di Cihanjuang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kijang Innova yang sedang terparkir di sebuah apartemen berlokasi di Tangerang, tertimpa sapu yang jatuh dari lantai 10 Jika diibaratkan secara horisontal, Innova yang ngebut 113 km/jam menabrak benda diam, bisa dibayangkan kan apa yang terjadi. Bayangkan jika yang jatuh itu sapunya milik pak Eko, bakalan jadi apa tuh mobil? Yuk simak berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyota #kijanginnova #sapu #kacamobil #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on