Gokil! Helm JPX Ini Punya Rambut Gimbal Tapi Lolos Standar SNI, Yuk Lihat Detailnya

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:00 WIB

Helm JPX Predator (Dimas Pradopo - )


GridOto.com - Biasanya helm ala tokoh monster di film Predator adalah hasil modifikasi, disesuaikan dengan modifikasi motor yang umumnya bergaya street fighter.

Namun, beda dengan helm Predator yang satu ini, mereknya JPX yang notabene merupakan pabrikan helm.

Helm unik ini ada di booth JPX di arena GIIAS 2018 yang berlangsung sampai 12 Agustus 2018 mendatang.

Jadi helm Predator ini diproduksi dengan standar yang baik, "Makanya sudah kami pastikan lolos standarisasi SNI," buka Alpha Said, Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri, pemilik merek JPX.

Popo
Helm JPX Predator


"Jadi gaya oke, tapi kualitas dan safety-nya tetap harus diperhatikan," bebernya.

Desainnya memang terlihat sangar, apalagi di bagian belakangnya ada ornamen seperti rambut-rambut yang terurai, persis banget tokoh fiksi Predator.

Sedang bagian depannya, kaca dan pelindung dagu bisa diangkat atau dibuka, saat terbuka mirip helm modular untuk keperluan turing.

Busa di bagian dalamnya berwarna merah dan memiliki tekstur yang lembut, kemudian tali pengikatnya model klik yang mudah dipasang dan juga dilepas.

Uniknya ada lampu di samping kaca bagian kanan. Mirip senter, untuk menyalakannya cukup tekan tombol di bagian bawahnya.

Popo
Helm JPX Predator


"Itu biar unik saja sih hehe.. Yang pakai kan pasti mereka yang suka tampil beda, buat sunmori pasti jadi bintangnya deh," kekeh Alpha yang juga kondang sebagai Master of Ceremony alias MC untuk acara-acara otomotif ini.

Lalu berapa harganya?

"Sabar bro, ini masih prototype, kita masih ngumpulin data. Kira-kira cocok gak dipasarkan," ungkapnya.

Meski begitu, pria ramah ini memperkirakan harga jualnya nanti masih cukup ekonomis.

Oke deh, kita tunggu saja!

 

Wakkaka asli kocak ini sih, merek helm JPX bikin helm predator hahaha.. yang suka gaya2 gini gak perlu modif helm lagi, tapi sayangnya masih prototype, belom resmi dijual.. #helm #helmet #helmets #jpx #jpxhelmet #helmpredator #predator #predatorhelmets #predatorhelmet #giias #giias2018 #minorfighter

A post shared by dimas popo pradopo (@dimaspopo) on