Berkunjung ke WMC Racing, Bengkel Spesialis Langganan Owner CBR250R

Luthfi Anshori - Rabu, 25 Juli 2018 | 13:07 WIB

WMC Racing, bengkel langganan pengguna Honda CBR (Luthfi Anshori - )

GridOto.com – Honda CBR250R yang merupakan produk impor dari negeri Thailand ini memang jarang terlihat di jalanan.

Namun hal ini bukan berarti bengkel umum yang paham cara menanganinya jadi sulit ditemui.

Kalau ingin servis atau sekadar konsultasi mengenai perawatan motor CBR250R, mampir aja ke bengkel WMC Racing yang berlokasi di Jl. Warung Jati Barat No.18, Ps. Minggu, Jakarta Selatan.

“Pertama buka di daerah Bintaro sekitar tahun 1998, bengkel sudah jadi langganan komunitas motor, mulai dari Honda NSR hingga CBR pasti mampir kesini untuk servis motornya,” ujar Wawan, pemilik WMC Racing saat ditemui GridOto.com (24/7).

(BACA JUGA: Dua Hal yang Sering Terlupakan Saat Pasang Klakson Mobil di Motor)

Nah walaupun jadi bengkel spesialis motor tersebut, WMC Racing yang merupakan singkatan dari Wawan Motor Corporation ini tetap melayani beragam jenis motor.

“Mulai dari motor ber-cc kecil hingga merek lain tetap dilayani kalau ingin servis atau upgrade performa motornya disini,” ungkapnya.

Sebagai bengkel spesialis performa, WMC Racing juga sering berpartisipasi dalam kegiatan balap dengan komuntas Honda CBR di Indonesia.

Untuk menangani motor milik konsumen, pekerjaan dilakukan oleh Wawan yang juga seorang mekanik dan bantuan kru bengkel yang berjumlah sekitar tujuh orang.

“Selain menangani servis Honda CBR250R, kami juga menyediakan sparepart fast moving asli dan aftermarketnya,” bilang Wawan.

Buat yang ingin tahu lebih banyak mengenai WMC Racing, bisa langsung kunjungi bengkel atau hubungi di nomor 0822-9973-7094.