Mengintip Interior Toyota Supra Yang Kabarnya Akan Masuk Indonesia

Ignatius Ferdian - Senin, 16 Juli 2018 | 10:15 WIB

Toyota Supra 2019 (Ignatius Ferdian - )

GridOto.com - Produk terbaru Toyota yang sangat melegenda sudah dikendarai pada ajang Goodwood Festival of Speed 2018 di Ingrris.

Mobil tersebut adalah Supra yang kabarnya akan dipasarkan di Jepang, Amerika Serikat, Jepang dan beberapa pasar lainnya.

Bahkan pasar Indonesia juga bisa menjadi pasarnya.

Gandhi Ahimsaputra, Product Knowledge Head PT Toyota Astra Motor (TAM) ketika ditanyakan, menyambut positif tapi masih belum bisa memastikan, lantaran masih dalam tahap pembelajaran atau studi.

(BACA JUGA : Sempat Unggul, Penjualan Honda Supra GTR 150 Kembali Dilibas Yamaha MX-King)

“Tergantung, jika marketnya meminta dan harganya sesuai, masih di studi soalnya. Karena ini segmen niche, jadi kami harus benar-benar studi, bagaimana kami bisa mendapatkan marketnya,” ujar Gandhi, Jumat (13/7/2018).

Gandhi menambahkan, ketika pihaknya atau Toyota Indonesia meminta untuk didatangkan Supra terbaru, pihak prinsipal akan menanyakan soal volume yang berani dipesan.

autoevolution.com
Toyota Supra di ajang Goodwood Festival of Speed 2018

“Soal studi seperti biasa, kami akan mencari dahulu market-nya, kemudian Supra ini berada di posisi mana. Lalu dilihat bagamana ciri-ciri konsmennya, serta memantau kompetitornya juga,” tutur Gandhi.

Namun sebelum mobil ini benar-benar dipasarkan, kita intip aja sob bagaimana interior mobil ini.