Perluas Jaringan, Mitsubishi Hadirkan Dealer ke-117 di Lampung

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 9 Juli 2018 | 17:30 WIB

Dari kiri, Director PT Lautan Berlian Utama Motor Dewa Astawa, President Commissioner Bustomi Bursa, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro, Head of Dealer Development Department Setia Hariadi, dan Head Of Sales & Marketing Region 3 Department Ilham Iranda S. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )


GridOto.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan diler kendaraan penumpang mereka yang ke-117 di Bandar Jaya, Lampung Tengah, Senin (9/7/2018).

Dealer tersebut merupakan hasil kerjasama PT MMKSI dan PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya.

Beragam fasilitas ditingkatkan, guna memenuhi kebutuhan konsumennya yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera.

Selain itu, Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

(BACA JUGA: Dapat Penghargaan, Nama Marc Marquez Bakal Jadi Nama Salah Satu Tikungan di Sirkuit Aragon)

"Kami juga perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan," lanjutnya dalam siaran tertulis Mitsubishi.

Hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare parts), diler itu memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Tidak hanya itu, tersedia juga layanan service booking dan HSK (Home Service Kit), bagi konsumennya yang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan service di lokasi tertentu.

(BACA JUGA: Bingung Cari Towing Buat Motor? Pakai Layanan Logistik Online Aja Sob)

Untuk jam operasionalnya, dealer ini buka pada Senin hingga Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Sedangkan untuk hari Sabtu, buka pukul 08.30 – 14.30 WIB.