Toyota Owner Club , Komunitas yang Ingin Menjadi Contoh Positif Bagi Masyarakat

Taufiq JF Putra - Minggu, 24 Juni 2018 | 14:20 WIB

Komunitas Toyota Owner Club (Taufiq JF Putra - )

GridOto.com - Toyota Owner Club (TOC) adalah komunitas yang selalu ingin memberikan contoh positif kepada masyarakat.

Anggotanya pun terdiri dari para pengguna Toyota, beberapanya yaitu AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), TERUCI (Rush Club) dan masih banyak lagi.

Bastiyan Dioz Karunia, Ketua Umum Great Corolla Club (GCC) menegaskan komitmen TOC yang selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

"TOC tidak hanya sekedar komunitas, namun kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat," ujar Bastiyan.

(BACA JUGA: Tercepat Ketiga Kualifikasi F1 Prancis, Ini Alasan Sebastian Vettel )

"Sehingga harapan ke depannya TOC dapat selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupun bermasyarakat," sambungnya.

Bastiyan juga menyampaikan selama tahun 2018, TOC telah melakukan kegiatan positif, seperti kegiatan sosial yang melibatkan 14 komunitas.

Kegiatan sosial ditujukan kepada 15 yayasan dan 3 sekolah di pulau Jawa maupun di daerah Timur Indonesia, serta penanaman phon di Bogor.

TOC juga mengadakan kegiatan safety driving yang telah dilakukan di Purwokerto, Kuningan, Cilacap, Karawang, dan Tangerang.

Selain itu, TOC pun melakukan safety campaign di tol Kalipanci km 207, serta pelatihan khusus pengemudi wanita di Jakarta.