Asyik Nih! Arus Balik Dua Arah di Pelabuhan Gilimanuk Terpantau Lancar

M. Adam Samudra - Sabtu, 23 Juni 2018 | 12:50 WIB

Tidak telihat adanya antrean kendaraan maupun penumpang ke luar maupun masuk Pelabuhan Gilimanuk (M. Adam Samudra - )

GridOto.com- Arus balik penumpang yang liburan Lebaran 2018 secara dua arah, yang masuk maupun meninggalkan Bali, melalui Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali terlihat lancar pukul 11.00 WITA Sabtu (23/6/2018).

Hal ini terlihat dari laporan Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Supriyadi melalui group Mudik Asyik 2018.

A. Keluar Bali:

Arus lalu lintas baik sepeda motor, kendaraan kecil (KK/pribadi), bus dan truk saat ini terpantau landai lancar, kategori normal tidak terjadi antrean ataupun penumpukan di depan loket tiket.

(BACA JUGA: Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Terlaris Untuk Anda)

B. Masuk Bali

1. Arus lalu lintas (balik) saat ini terpantau landai lancar baik sepeda motor, KK/pribadi, bus dan truk tidak ada peningkatan yang signifikan, kategori normal lancar.

2. Kegiatan pemeriksaan kepolisian (riksa orang, barang dan ramor) dilaksanakan di areal Terminal Gilimanuk.

"Sampai saat ini penyeberangan lintas Ketapang Gilimanuk lancar, tujuh dermaga berfungsi normal tidak ada penundaan ataupun pembatalan pemberangkatan kapal," ujar Kombes Pol Supriyadi.

Bahkan menurut dia, situasi dalam keadaan aman, nihil terjadi kemacetan, laka lantas dan 8.15 cerah namun sebagian terpantau mendung.

Korlantas Polri
Kendaraan maupun penumpang ke luar maupun masuk Pelabuhan Gilimanuk juga terpantau lancar