Ini Cara Harley Owners Group Lakukan Kegiatan Positif di Bulan Ramadan

Taufiq JF Putra - Minggu, 3 Juni 2018 | 15:00 WIB

Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter saling berbagi di bulan Ramadhan. (Taufiq JF Putra - )

GridOto.com -  Komunitas Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter tak lupa ikut berbagi di bulan Ramadan ini.

Setiap tahun, para biker H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter selalu sepakat untuk bersama-sama menggalang dana buat yang memerlukan.

Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli mengatakan ingin memberikan nuansa yang berbeda pada Ramadan kali ini.

"Biasanya, setiap bulan Ramadan kami melakukan bakti sosial berupa penggalangan dana dari kantong kami masing-masing untuk sesama saudara yang membutuhkan," ujar Suherli.

(BACA JUGA: Tragis! Ini Hasil Lomba Gerry Salim di Red Bull Rookies Cup Italia )

"Seperti tahun ini kami menujukan kesempatan berbagi ini untuk anak yatim, namun kami rindu juga untuk sekalian mendengarkan tausiah dan melakukan shalat tarawih bersama, jadi agak berbeda tahun ini," sambungnya.

Kegiatan bertajuk H.O.G Amal Ramadhan 1439 H ini diadakan di Grand Kemang Hotel, Kemang Raya, Jakarta Selatan, hari Sabtu (2/6/2018).

Harley Owners Group (H.O.G)
Acara ini diawali dengan thunder ride

Acara ini diawali dengan thunder ride dari 2 titik, yaitu dari Senayan City yang dipimpin oleh Suherli, serta dari Masjid Al Hamidiah, Ragunan, yang dipimpin oleh Ustadz Subhan Bawazier.

Kemudian penyerahan dan bakti sosial diberikan secara simbolis oleh pembina dan pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah, lalu melakukan shalat maghrib berjamaah usai menyantap takjil dan berbuka.

Setelah buka puasa bersama, para biker pun melakukan Tarawih bersama.

"Kami juga sekaligus bersyukur masih diberi kesempatan untuk berbagi. Ini hari yang istimewa buat kami, buat H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter," ungkap Suherli.