Jalan Nasional Kok Membahayakan? Batu Segede Rumah Bertebaran di Pinggir Jalanan Daerah Ini

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 20 Mei 2018 | 09:25 WIB

Batu besar di jalan nasional Meulaboh-Banda Aceh (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Bukan batu-batu kerikil lagi yang membahayakan pengguna jalan di daerah ini Sob, tapi batu-batu gunung segede rumah!

Apalagi jalanannya berstatus jalan nasional yang dijamin jadi tulang punggung transportasi.

Anggota DPR Aceh Zaenal Abidin meminta dinas terkait untuk memindahkan sejumlah batu besar yang jatuh ke badan jalan nasional Meulaboh-Banda Aceh.

Sejumlah batu gunung yang jatuh ke badan jalan tersebut masih banyak yang belum disingkirkan sehingga mengancam keselamatan pengguna jalan.

(BACA JUGA: Idola yang Tertukar? Fans Valentino Rossi Malah Rebutan Minta Tanda Tangan Marc Marquez di Sirkuit Le Mans)

“Kita mengharapkan pada dinas terkait di provinsi untuk memindahkan sejumlah batu-batu besar yang terjatuh ke badan jalan untuk segera disingkirkan agar tidak mengundang kecelakaan kepada para pengguna jalan di lintas Mulaboh-Banda Aceh,” tegas Zaenal Abidin kepada Serambi News yang dikutip oleh GridOto.

Ia menambah, sejumlah batu besar yang jatuh ke badan jalan sering terjadi pada musim hujan.

Dia sebutkan keberadaan sejumlah batu gunung tersebut sudah mengganggu arus lalu lintas dan dapat membahayakan para pengguna jalan.

“Keberadaan batu-batu tersebut terdapat di kawasan Indra Jala, Gunung Geurutee dan sejumlah titik lainnya seperti di kawasan Gunung Paro dan Kulu. Kita berharap ke depan batu-batu tersebut segera disingkirkan menjauh dari sisi jalan nasional,” tegas Zaenal.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Batu Gunung Ancam Pengguna Jalan

 

Chris Brown, penyanyi R&B, pencipta lagu, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat ternyata hobi mengoleksi dan memodifikasi 'mainan' ngeri seperti Lamborghini Aventado. Warna emas dipilih penyanyi ini untuk membungkus hampir seluruh lapisan permukaan eksterior. Mulai bagian bonet, sisi samping, penutup mesin, hingga bagian buritan ditutupi dengan warna emas ini. Wow, horang kayah mah bebas.... Yuk simak berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #modifikasi #lamborghini #aventador #chrisbrown #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on