Jasa Marga Berikan Edukasi Untuk Masyarakat Terkait Jalan Tol

Taufiq JF Putra - Rabu, 18 April 2018 | 06:39 WIB

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (kemeja puitih) saat hadir dalam Konferensi Regional Teknik Jalan ke-14 (KRTJ) (Taufiq JF Putra - )

GridOto.com - PT Jasa Marga (Persero) hadir dalam Konferensi Regional Teknik Jalan ke-14 (KRTJ), pada tanggal 16-18 April 2018.

Rangkaian KRTJ ke-14 yang diselanggarakan oleh Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) diadakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Jasa Marga memberikan informasi dan edukasi terkait jalan tol yang dikelolanya di seluruh Indonesia.

Hal ini agar masyarakat menjadi lebih terinformasi dan teredukasi terkait pembangunan jalan tol yang sedang gencar dilakukan.

(BACA JUGA: Ternyata Hafizh Syahrin Punya Latihan Rahasia di Tempat Mantan Rekan Valentino Rossi )

Jasa Marga juga memberikan informasi terkait konsesi jalan tolnya yang kini sudah mencapai 1.497 KM.

Selain itu, Jasa Marga juga menyampaikan inovasi serta teknologi yang diterapkan dalam membangun proyek jalan tol.

Salah satunya adalah proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated yang dibangun di atas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan arus lalu lintas harian yang tinggi.

Dalam acara tersebut juga hadir Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, yang berpesan agar proyek Jalan Tol Jakarta Cikampek II Elevated dapat selesai sesuai target.

"Semoga proyek Jakarta Cikampek II Elevated ini dapat selesai sesuai target, yaitu April 2019. Namun saya menekankan untuk tetap memprioritaskan keselamatan kerja dalam prosesnya", ujarnya pada keterangan resmi Jasa Marga.