Alasan AHM Bikin Segar Tampilan Honda Supra X 125 2018

Naufal Shafly - Selasa, 17 April 2018 | 11:12 WIB

New Supra X 125 PGM FI (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Beberapa hari yang lalu akun Instagram resmi PT Astra Honda Motor (AHM), @welovehonda_id memposting New Honda Supra X 125 FI yang mendapat beberapa penyegeran.

Jika dilihat, saat ini pasar motor bebek di Indonesia terbilang kecil, konsumen mulai beralih ke motor berjenis matic yang dinilai lebih praktis.

Menangggapi hal tersebut, Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan pasar bebek saat ini tidak mencapai angka 10 persen.

"Pasar bebek kontribusi masih sekitar enam sampai tujuh persen," ujar Thomas di sela-sela acara peuncuran All New Honda Vario.

(BACA JUGA: Mengapa Busi Motor Harus Rutin diganti?)

Lalu, mengapa AHM memberikan penyegaran pada motor yang secara pasar tengah menurun?

Thomas menilai pasar tersebut belum mati, motor bebek menurutnya memiliki segmentasi konsumen tersendiri.

"Jadi kita lihat penggunanya masih ada, segmennya masih ada. Konsumen yang suka fungsional untuk opersional sehari-hari."

Alasan tersebut menurut Thomas adalah faktor yang membuat AHM melakukan penyegaran di sektor motor bebek.

"Jadi kita gak melulu menghadirkan motor matic," tutup Thomas.

 

New Honda Supra X 125 FI , motor bebek yang hadir dengan teknologi terbaik mengusung mesin 125cc –4 tak SOHC berteknologi PGM-FI. Memberikan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar, model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai gadget, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok, gantungan barang fungsional, dan bagasi besar sampai liter lho Brosis. . Coba mana nih suaranya yang udah punya dan kepengen punya #NewSupra125XFI? . . #Welovehonda #AstraHondaMotor #SupraX #Cub #Motorcycle #Motor

A post shared by WeLoveHonda Indonesia (@welovehonda_id) on