Dukungan Penuh Kegiatan Otomotif Dari Gubernur Kal-Sel

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 31 Maret 2018 | 21:53 WIB

MAT7 Explore Borneo (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Kegiatan otomotif di tanah air terus berkembang seperti MAT7 yang mendapat dukungan penuh dari Gubernur Kalimantan Selatan.

"Karena kita mencintai dunia otomotif, kita ingin dunia otomotif di Kalimantan Selatan ini berkembang pesat, karena otomotif menjanjikan kesejahteraan," kata H. Sahbirin Noor S.Sos, M.H Gubernur Kalimantan Selatan.

Wawa
MAT7 Explore Borneo
Dukungan tersebut diterapkan seperti membuka kawasan wisata Bukit Mawar yang berada di antara perbukitan yang terletak di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan sebagai rute yang akan dilalui para ribuan peserta MAT7.

"Jalur MAT7 memang ada yang sudah jadi, tapi juga ada yang kita bikin. Saya atas nama rakyat Kalimantan Selatan dan Pengprov sangat menyambut baik kegiatan ini," lanjutnya.

Tidak hanya jalur, berbagai fasilatas umum, seperti toilet dan penginapan juga dikebut untuk memberikan fasilitas yang mumpuni bagi peserta MAT7.

"Karena dengan kegiatan ini pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan tumbuh 20 persen. Batubara itu sumberdaya alam yang tak terbarukan, jadi kita pengin kita ubah menjadi yang terbarukan termasuk perekonmian pariwisata." papar Paman Birin sapaan akrab Gubernur.

Pastinya dengan dukungan seperti ini kegiatan otomotif akan jadi lebih baik.