Salut! Ayah Hafizh Syahrin Nonton MotoGP Qatar dari Rumah Makan

Fendi - Rabu, 21 Maret 2018 | 15:54 WIB

Abdullah Harun (kaus hitam), ayah Hafizh Syahrin saat menyaksikan MotoGP Qatar di sebuah restoran di Kuala Lumpur, Malaysia (Fendi - )


GridOto.com – Ayah Hafizh Syahrin menyaksikan langsung anaknya mendapat 2 point di MotoGP Qatar dari rumah makan, ini  komentarnya.

Hafizh Syahrin tengah jadi buah bibir di negaranya, Malaysia, setelah sukses finish ke-14 di sirkuit Losail, Qatar (18/3/2018).

Sukses Hafizh Syahrin pada balapan pertamanya di MotoGP ini disakikan oleh ayahnya Abdullah Harun.

Abdullah Harun menganggap penampilan positif anaknya pada MotoGP Qatar sebagai bonus bagi orang Malaysia.

(BACA JUGA: Dapat 2 Point di MotoGP Qatar, Ini Target Hafizh Syahrin di 2018)

Abdullah, yang telah mempersiapkan Hafizh untuk berkarier di balapan sejak masih kecil, mengatakan bahwa dia belum menetapkan harapan yang tinggi.

Twitter / @Tehc3Racing
Aksi Hafizh Syahrin pada balapan pertamanya di MotoGP

Mengingat ini merupakan balapan MotoGP pertamanya.

"Saya melihat Hafizh sangat gugup di dua lap pertama dan terlalu berhati-hati,” kata Abdullah Harun, dikutip GridOto.com dari nst.com.my.

“Tetapi secara keseluruhan saya bahagia dan bersyukur atas hasil yang telah diraihnya," lanjutnya saat menyaksikan live MotoGP di rumah makan The Podium di Sungai Penchala, Kuala Lumpur.

Wah, salut nih, tidak seperti pembalap lain yang ditemani orang tuanya di sirkuit, ayah Hafizh Syahrin ini nonton dari sebuah restoran atau rumah makan.