Yuk Gabung! Ratusan Motor Keren Riding Bareng Meriahkan Jakarta Motogarage 2018

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 9 Maret 2018 | 19:49 WIB

Para Kumbang Metropolitan, siapin motor loe ride to JAKARTA MOTOGARAGE 2018 @tabloidmotorplus. (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Memeriahkan ulang tahun tabloid Motor Plus yang ke-19, kembali digelar event Jakarta Motogarage, Sabtu (10/3).

Event yang dihelat di markas Kompas Gramedia Majalah, Jalan Panjang no.8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan diawali dengan touring ratusan motor keren.

Riding bareng diawali mulai dari markas Ohlins Indonesia di jalan Cikini Raya no.70, Jakarta Pusat mulai pukul 09.00 WIB.

MOTOR Plus
Jakarta Motogarage 2018
Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, riding bareng bakal melibatkan hingga ratusan motor custom atau modifikasi yang keren.

Beberapa builder ternama ikut ambil bagian seperti Vero dari Kickass Chopper dan juga Omaranas.

So, jangan sampai ketinggalan bor dan simak video teasernya!

 

Buat teman-teman yang mau ikutan ride bareng ke #JKTMTGR2018 @tabloidmotorplus bisa langsung kumpul di @ohlinsindonesia JALAN CIKINI RAYA NO. 70 HARI SABTU, 10 MARET 2018 JAM 9 PAGI Untuk bareng-bareng ride ke Venue Acara JAKARTA MOTOGARAGE 2018 Tetap ikuti akun instagram @tabloidmotorplus untuk info lebih lanjutnya! Video oleh @pujayudhistira #banggabermotor #motorplus #motorplus19th #jakartamotogarage #jktmtgr #jktmtgr2018 #kustomkultur #indonesia #jakarta #gathering

A post shared by MOTOR Plus ???????? (@tabloidmotorplus) on