Mendapat Sambutan Positif, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Akan Kembali Digelar

Taufiq JF Putra - Senin, 5 Maret 2018 | 16:50 WIB

Berbagai kendaraan komersial yang dipamerkan di GIICOMVEC 2018 (Taufiq JF Putra - )

GridOto.com - Gelaran perdana GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2018 mendapat apresiasi yang baik dari publik.

Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang datang pada pameran kendaraan komersial tersebut.

Selama 4 hari penyelenggaraannya, yaitu dari tanggal 1-4 Maret 2018, GIICOMVEC berhasil mencatatkan kedatangan sebanyak 10.607 pengunjung.

Besarnya animo peserta dan dukungan yang besar dari berbagai pihak telah memperkuat niat GAIKINDO untuk kembali menghadirkan pameran GIICOMVEC sebagai pameran rutin.

(BACA JUGA: Motor Roket! Bermesin Kompresor Isi Soda, Akselerasinya Enggak Basa-Basi )

Hal ini diungkapkan oleh Romi, Presiden Direktur Seven Event, organizer yang ditunjuk GAIKINDO selaku pelaksana pameran.

"Kami merasa bangga penyelenggaraan perdana GIICOMVEC mendapatkan testimoni positif dari para peserta pameran dan pengunjung," ujar Romi.

"Kami berharap dapat menyelenggarakan GIICOMVEC berikutnya dengan lebih baik dan lebih beragam serta dengan acara pendukung yang menambah wawasan bagi para visitor," sambungnya.

GIICOMVEC 2018 ini sendiri didukung oleh 14 APM kendaraan komersial, 5 perusahaan karoseri, serta industri pendukungnya seperti ban, spare part, dan oli.