Mendapat Sambutan Positif, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Akan Kembali Digelar

Taufiq JF Putra - Senin, 5 Maret 2018 | 16:50 WIB
Berbagai kendaraan komersial yang dipamerkan di GIICOMVEC 2018
Gaikindo
Berbagai kendaraan komersial yang dipamerkan di GIICOMVEC 2018

GridOto.com - Gelaran perdana GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2018 mendapat apresiasi yang baik dari publik.

Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang datang pada pameran kendaraan komersial tersebut.

Selama 4 hari penyelenggaraannya, yaitu dari tanggal 1-4 Maret 2018, GIICOMVEC berhasil mencatatkan kedatangan sebanyak 10.607 pengunjung.

Besarnya animo peserta dan dukungan yang besar dari berbagai pihak telah memperkuat niat GAIKINDO untuk kembali menghadirkan pameran GIICOMVEC sebagai pameran rutin.

(BACA JUGA: Motor Roket! Bermesin Kompresor Isi Soda, Akselerasinya Enggak Basa-Basi )

Hal ini diungkapkan oleh Romi, Presiden Direktur Seven Event, organizer yang ditunjuk GAIKINDO selaku pelaksana pameran.

"Kami merasa bangga penyelenggaraan perdana GIICOMVEC mendapatkan testimoni positif dari para peserta pameran dan pengunjung," ujar Romi.

"Kami berharap dapat menyelenggarakan GIICOMVEC berikutnya dengan lebih baik dan lebih beragam serta dengan acara pendukung yang menambah wawasan bagi para visitor," sambungnya.

GIICOMVEC 2018 ini sendiri didukung oleh 14 APM kendaraan komersial, 5 perusahaan karoseri, serta industri pendukungnya seperti ban, spare part, dan oli.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Niko Fiandri

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa