Sunmori Gabungan Komunitas Bikers Se-Jawa Timur, Pecah!

Ivan Casagrande Momot - Senin, 5 Maret 2018 | 13:51 WIB

sunmori gabungan komunitas motor Jawa Timur ke Bromo (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Sunday Morning Ride (Sunmori) kali ini melibatkan 150 peserta dari 25 klub atau komunitas bikers Yamaha dan motor lainnya se-Jawa Timur.

Mereka touring gabungan ke Taman Nasional Park Bromo Tengger Semeru, Minggu (4/3).

Acara ini diperkarsai dealer Yamaha Indoperkasa Trosobo, dengan titik kumpul di Gerbang perumahan Puri Surya Jaya Sidoarjo.

Gabungan komunitas motor se-Jawa Timur gelar sunmori
Sebelumnya para peserta Sunmori melakukan briefing singkat dan memulai Ridding ke check point pertama di rumah makan Tongas Asri untuk sarapan pagi dan koordinasi lanjutan.

“Kegiatan Sunmori gabungan seperti ini akan diadakan 1 (satu) bulan sekali mengingat banyaknya antusias dari para bikers yang berpartisipasi dalam kegiatan Sunmori pertama ini ungkap Fajar Chafid” selaku Branch Manager Yamaha Indoperkasa Trosobo.

keseruan sunmori ke Bromo-Tengger
Sesampainya di lokasi tujuan para peserta satu persatu pewakilan dari klub/komunitas menerima Piagam Penghargaan.

Penghargaan ini diberikan atas partisipasi mereka dalam kegiatan Sunmori dan di berikan langsung oleh perwakilan dari YIMM Pusat

sunmori gabungann ke Bromo-Tengger
“Sekali lagi saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada CNS (Cangkruk’an Nmax Surabaya), ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Sidoarjo, XMax Jatim, RORI (Royal Enfield Riders Indonesia) Jatim, JMO (Jombang Max Owner), FOI (Fino Owners Indonesia) Surabaya, YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) HLS (Helmet Lovers Surabaya)" sambung Dwi” selaku perwakilan dari YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) Pusat.