Ferrari Indonesia Tampilkan California T dan 488 GTB Koleksi Tailor Made 2017 di Indonesia

Hendra - Sabtu, 24 Februari 2018 | 12:11 WIB

Ferrari California T (Hendra - )

GridOto.com- PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor resmi Ferrari di Indonesia mengadakan acara Tailor Made di Grand Hyatt, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2).

Di acara tersebut, Ferrari menampilkan dua kreasi unik dari koleksi tailor made 2017 yang merupakan bagian dari 350 Ferrari edisi terbatas.

Yaitu Ferrari California T dengan livery 16 Superamerica dan Ferrari dengan model 488 GTB dengan nomor livery 63 dengan tema Test Driver.

Hal ini sebagai bagian dari rangkaian untuk memperingati ulang tahun Ferrari ke-70.

(BACA JUGA : Tipon : Kena Tipuan Online? Begini Prosedur Blokir Rekening Bank)

Yang mana di tahun 2017 kemarin Ferrari meluncurkan 70 tema (livery) ikonik yang pernah digunakan Ferrari sejak tahun 1947.

Ermiel
Ferrari 488 GTB

"Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan," ujar Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif.

"Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini," lanjutnya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Arie juga menjelaskan, untuk kostumer Tailor Made Ferrari di Asia Tenggara, Indonesia memiliki populasi terbesar dibandingkan dengan negara-negara lainnya.

"Bahkan kostumer di kawasan Asia Tenggara untuk Tailor Made ini, Indonesia merupakan terbesar dibandingkan dengan negara-negara tetangga," tutup Arie.