Anak Elang Harley- Davidson Pamer Delapan Softail 2018, Level Lebih Tinggi

M. Adam Samudra - Kamis, 22 Februari 2018 | 16:27 WIB

Anak Elang Harley Davidson of Jakarta luncurkan koleksi motor Harley terlengkap model 2018 (M. Adam Samudra - )

GridOto.com- Dalam rangka ulang tahun Harley-Davidson yang ke-115 Harley-Davidson meluncurkan delapan koleksi model Softail 2018.

Motor-motor tersebut antara lain Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob dan Street Bob.

Bahkan, Harley-Davidson Motor Company (HDMC) menggabungkan kekuatan performa Harley-Davidson pada kondisi jalan sulit dari jajaran Dyna.

(BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Rhoma Irama Disawer Pakai Harley-Davidson)

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, otentisitas dan gayanya.

"Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi," kata Johan melalui keterangan resmi Anak Elang Harley-Davidson di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

"Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson," katanya menambahkan.

Menurutnya, motor ini dilengkapi dengan rangka lebih kokoh dan ringan yang dibangun memanfaatkan output torsi tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 yang baru.

Untuk suspensi, depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan.

Motor baru tersebut dapat dilihat langsung di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 24 Februari.