Dua Model Baru Mitsubishi Siap Unjuk Gigi Di Geneva International Motor Show 2018

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 20 Februari 2018 | 17:40 WIB

Mitsubishi Outlander PHEV (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) siap unjuk gigi dengan e-Evolution Concept and Outlander PHEV di Geneva International Motor Show 2018.

Merupakan debut pertamanya di dunia untuk kedua model tersebut.

Geneva International Motor Show ke-88 sendiri baru akan dilaksanakan pada 6 Maret sampai 18 Maret 2018 di Jenewa, Swiss.

(BACA JUGA: Pajak Sedan Akan Diturunkan, Mitsubishi: Kami Tidak Memanfaatkan Momentum)

Menurut rilis yang diberikan oleh Mitsubishi Motors, Outlander PHEV ini merupakan model terbaru untuk 2019, yang baru akan diluncurkan untuk pasar Eropa di awal musim gugur.

Dengan ditampilkannya e-Evolution Concept dan Outlander PHEV 2019, menunjukan bahwa teknologi tersebut sudah dikembangkan oleh Mitsubishi saat ini dan akan terus berkembang di tahun-tahun selanjutnya.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC)
Mitsubishi e-Evolution Concept

Terdapat sejumlah ubahan di Mitsubishi Outlander PHEV model 2019.

Seperti penggunaan lampu LED dengan teknlogi dan tampilan terbaru, bezel untuk fog lamp dengan model persegi panjang, velg 18 inci two-tone color, dan penambahan spoiler belakang.

Lalu, pada bagian interiornya sudah disematkan panel instrumen baru, perbaikan swichgear dari generasi yang sebelumnya, dan masih banyak lagi.

Mitsubishi Outlander PHEV model 2019 menggunakan mesin 2.400 cc, 4 silinder, Atkinson cycle petrol 16-valve DOHC with MIVEC.

Juga disematkan 2 buah motor listrik, satu di bagian depan dan satunya lagi di belakang.

Serta baterai Lithium-ion dengan kapasitas 13,8 kWh.