Waduh! Yamaha NMAX Bertumbangan Disapu Ombak Laut

Akbar - Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:16 WIB

Yamaha NMAX tumban disapu ombak (Akbar - )

GridOto.com - Yamaha NMAX sebagai salah satu motor yang paling diminati saat ini tentunya telah memiliki banyak komunitas di berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Tidak sedikit para anggota komunitas pengguna skutik keluarga Maxi Scooter tersebut yang melakukan touring menjelajahaerah-daerah yang jauh.

Namun ada  sebuah kejadian yang diunggah akun Instagram Yamaha NMAX Club Indonesia di aku resminya @yamahanmaxclub.

Dari foto tersebut tampak, beberapa skutik itu tumbang oleh sapuan ombak saat kapal yang mengangkutnya hendak berlayar dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni.

"Ombak besar dipenyeberangan merak bakauheni.... tumbang satu2 #nmax #nmaxjourney #yamahanmax #yamaha #selaluadaceritadiynci," tulis akun itu.

Meski memiliki dimensi panjang 1.995 mm, lebar 740, tinggi 1.115 mm, dan bobotnya sampai 127 kilogram namun skutik bongsor itu tak mampu menahan deru besar ombak tersebut.

(BACA JUGA: Bangun Jalan Perbatasan Kalimantan, Anggarannya Senilai 12 Ribuan Unit NMAX Bro!)

Memang tak terlihat pengikat untuk menahan Yamaha NMAX yang diajak melaut tersebut sehingga peristiwa tumbang itu pun tak bisa dihindari.

Unggahan ini juga tak luput dari komentar netizen.

Beberapa netizen mempertanyakan kondisi motor tersebut. "Waduh pada ancur ga tuh," demikian akun @deeriez_gabriel lalu akun @arwanshayoga. "Baret nih," tulis dia.

 

Ombak besar dipenyebrangan merak bakauheni .... tumbang satu2???????? #nmax #nmaxjourney #yamahanmax #yamaha #selaluadaceritadiynci

A post shared by Yamaha NMAX Club Indonesia (@yamahanmaxclub) on