Kekinian, Blue Bird Gandeng Traveloka, Ini Benefitnya

M. Adam Samudra - Minggu, 24 Desember 2017 | 10:50 WIB

Foto Toyota Transmover dengan lambang Blue Bird di sosial media (M. Adam Samudra - )

GridOto.com- Sebagai pelaksanaan strategi multi-channel access, Blue Bird menjalin kerja sama dengan pihak ketiga yakni Traveloka.

Hal ini bertujuan untuk pelayanan transportasi bagi pengguna Traveloka yang akan melakukan perjalanan ke dan dari bandara.

Direktur PT Blue Bird,Tbk Sigit Priawan Djokosoetono menyampaikan bahwa berbagai kerja sama yang dilaksanakan saat ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird.

"Hal ini demi meningkatkan dan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pilihan bagi para pelanggan, para mitra, maupun pengguna Blue Bird pada umumnya," kata Sigit melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (24/12).

(BACA JUGA: Toyota Akui Blue Bird Pesan Transmover Untuk Armada Taksinya)

Ia mengaku pada saat orang melakukan perjalanan atau liburan, aspek destinasi, akomodasi, dan transportasi merupakan hal yang utama. 

"Melalui kerja sama dengan Traveloka ini, tentulah Blue Bird akan membuat kegiatan perjalanan atau liburan yang dilaksanakan menjadi lebih maksimal dan berkualitas," paparnya.

Untuk itu, Blue Bird akan menyediakan dua opsi layanan transportasi, yaitu layanan airport transfer dengan Golden Big Bird dengan berbagai tipe mobil seperti Avanza, Innova, Camry dan Alphard yang akan tersedia di 10 kota di Indonesia.

(BACA JUGA: Riset Media Asing, Jakarta Tenggelam 10 Tahun Lagi)

Di antaranya Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogjakarta, Lombok, Medan, dan Manado.

Selain itu juga layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta.

"Layanan transportasi tersebut akan dapat dipesan dengan mudah melalui Traveloka App," tutupnya.